Rabu, 12 Juli 2023

SEMBUH DARI PELBAGAI PENYAKIT LEWAT GERAK SEDERHANA : PING SUAI KUNG (CHIKUNG)

Menurut saya ada 2 orang yang menonjol dalam memperkenalkan gerakan 'ajaib' ini di Indonesia. Yakni Pak Petrus dan Pak Benny W Tan. Dua orang ini menyebarkan pengetahuannya lewat media sosial youtube. Mereka berdua : ... 



Gerakan yang diajarkan ... merupakan gerakan yang mereka pelajari di Taiwan. Saya pun tahu tentang mereka lewat video youtube yang mereka sebarkan. Video2 mereka berisi pengajaran yang tak kenal lelah dan penuh pengabdian ... salut !!!.

Saya menulis ini sekaligus untuk memperkenalkan gerakan sederhana yang mereka ajarkan dan sudah saya praktekkan juga. Suatu ketika ... saya flu dan saya melakukan gerakan ini selama 30 menit ... seperti yang mereka anjurkan ... aneh sekali ... selesai melakukan gerakan ping suai kung ... flu sudah menghilang. Ini saya alami secara nyata ...

Yang lebih mengejutkan, lewat melakukan gerakan ping suai kung sehari 30 menit. Data kesehatan saya membaik, tubuh lebih bugar, nilai Hba1c berkisar antara 5,0-5,4 ... sebelumnya saya pernah pre-diabet dengan angka Hba 1c sekitar 6,3. ... memang saya membarengi juga dengan pola makan sehat ... mirip food combining.

Dan testimoni kesembuhan2 yang lebih real bisa anda ikuti di :

https://www.youtube.com/watch?v=63fxAcTjhSE&t=111s

Dan gerakan2nya silakan di lihat pada : Video berikut yang saya buat dari kumpulan video mereka :



Tentu saja gerakan itu saya ringkas agar tidak terlalu membebani yang berminat belajar. Baik sekali untuk meresapi testimoni2 yang bisa menggerakkan hati anda ... untuk hidup lebih sehat dengan gerkan sederhana ini.

Selamat menikmati seri ini yang akan saya lanjutkan pada waktu yang akan datang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar