Rabu, 14 Maret 2012

Tetap Sexy di Usia 70 tahunan? Wah ...

Nah, kali ini saya kembali mendapat kiriman email yang bagus dari member FC Indonesia. Tentang seorang nenek yang penampilannya sangat muda dan sexy. Mendadak dia jadi terkenal dan diundang kemana-mana untuk ditanya rahasia penampilannya. Ternyata POLA MAKAN... wow ! Selamat membaca .....

Ingin Tetap Bugar dan Sexy pada usia di atas 70 tahun?

Seorang nenek bernamaMimi Kirik adalah seorang septuagenerian (sebuah sebutan untuk orang yang berusia sekitar 70 tahunan) yang membuktikan bahwa usia tua tidak terkait dengan penurunan kualitas kesehatan. Pada usia 71 tahun, nenek Mimi Kirk dinobatkan oleh PETA sebagai “The Sexiest Vegetarian over 50”. Pada saat itu, Mimi merupakan kontestan tertua tetapi justru terpilih menjadi pemenang  dengan penampilannya yang terlihat begitu muda dan senyumannya yang menawan dan bercahaya. Kemenangan itu membuat Mimi Kirk harus sibuk diundang untuk menjadi pembicara pada berbagai seminar kesehatan dan diwawancarai oleh berbagai media terkenal di Amerika Serikat bahkan juga di Bulgaria dan Supreme Master Television yang berskala internasional.
 
Mimi menunjukkan bahwa tak ada yang lebih penting  dari tiap individu selain tindakan dan perilaku yang memancarkan kasih dan menghormati dirinya sendiri dan juga semua makhluk hudp.
 
Mimi mengatakan bahwa tiap hari dia mendapatkan berton-ton email yang menceritakan
bahwa mereka terinspirasi untuk mengubah pola makannya. Tidak hanya itu,  beratus ratus orang tiap minggu bertanya tentang pola makannya. Mimi menjelaskan kepada mereka semua tentang apa yang sudah dilakukannya dan bahwa juga dia bukan seorang dokter ...
 
MimiKirk:  saya hanyalah orang biasa yang telah menemukan jalan untuk menjadi tetap sehat. Tiap pribadi harus mencari sendiri jalan mereka sendiri, tetapi saya merekomendasikan beberapa hal tertentu saja.  Saya sungguh senang mengetahui bahwa ternyata saya sudah mengubah gaya hidup banyak keluarga. Dari email yang saya terima, banyak orang berterima kasih kepada saya padahal saya tidak melakukan apa-apa, mereka
sendiri yang melakukannya. Mereka melihat saya dan sesuatu telah terjadi pada mereka sehingga mereka ingin melakukannya dan mulai menjadi lebih sehat.  Saya pikir, mereka semua sendirilah yang melakukannya, bukan saya, saya hanya menyalakan lampu bagi mereka, dan hanya itu. Ini sungguh sangat membahagiakan!
 
Memasuki usia 73 tahun pada tanggal 23 September 2012 nanti, seorang nenek dengan 4
orang anak dan 7 orang cucu, Mimi memasuki kehidupan yang lengkap dan penuh kebahagiaan. Selama lebih dari dua dekade, Mimi bergerak dalam bidang hiburan dengan berbagai jenis pekerjaan, dari artis hingga perancang busana dan perhiasan terkenal di dunia, serta juga sebagai koordinator sumbangan sukarela. Mimi juga bergerak dalam penulisan buku dan atas perhatiannya terhadap planet, pada tahun 1989 dia menemukan, mengedit dan mempublikasikan koran lingkungan hidup “The City Planet” yang didistribusikan di Los Angeles dan San Francisco.
 
Mimi sekarang menikmati hidup dengan berkebun dan mendaki gunung di tempat
berpemandangan indah di San Diego, California. Mimi sangat bahagia dan menemukan kepuasan dalam perjalan hidupnya akhir-akhir ini dan terus menyebarkan berita tentang manfaat gaya hidup yang lebih sehat dan penuh kasih kepada masyarakat luas.
 
Ketika ditanyai mengenai mengapa dia melakukan semua itu, Mimi menjawabnya :
 
Mimi Kirk: Ada lebih dari satu alasan.  Pertama, saya ingin mengasihi hewan sehingga saya sudah berhenti mengkonsumsinya sejak awal saya berusia 30 tahunan.  Kedua, saya ingin hidup panjang dan sehat dan melepaskan keterikatan dengan sejarah penyakit keluar sehingga saya memulai pola hidup makanan mentah (pola makan segar). Pada usia 68 tahun saya menderita tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan arthritis (sakit persendian) yang mulai terasa pada ujung-ujung jari saya tiap bangun pagi.  Ketiga, tujuan hidup saya adalah membantu orang-orang lain menjadi sehat seperti saya, sehingga saya berharap bisa menjadi teladan. Dan saya sekarang sedang berjuang untuk mencapai hal itu.
 
Pada awalnya, selama seminggu pertama, Mimi dan anak perempuannya hanya minum jus
saja dan pada minggu ke dua mereka menambahkannya dengan salad tanpa minyak, tanpa gula, tanpa lemak dan tanpa tambahan apapun sama sekali. Sejak itu Mimi merasa bahwa itulah pola makan yang harus dilakukannya selama waktu hidupnya pada masa berikutnya. Segala penyakitnya hilang, tak ada lagi rasa sakit dan ngilu di badannya. Tiap pagi, Mimi bangun dengan perasaan segar dan tidak merasa lelah pada siang hari, selalu energetik dan tidur selalu larut malam tanpa kesulitan dan masalah kesehatan apapun. 
 
Ternyata, walau baru mulai pada usia 68 tahun, pola makan segar tetap bisa bermanfaat untuk Mimi.
 
Mimi Kirk: Ketika saya bangun pada pagi hari dan meninggalkan ranjang, dan saya memikirkan tentang apa yang saya rasakan, saya merasa seperti berusia 20 tahunan. Jadi, saya sangat mengetahui apa pola makan yang paling tepat untuk diri saya sendiri. Pola makan vegetarian telah berbuat banyak pada diri saya dan pola makan segar telah membuat saya terbebas dari berbagai penyakit. 
 
 Ketika ditanya mengenai apa pekerjaan terbaiknya, dia menjawab:
 
Mimi Kirk: Saya tidak menganggap bahwa saya melakukan suatu pekerjaan, ini semua hanyalah sebagai suatu gairah belaka, dan yang paling membahagiakan adalah ketika saya mendengar orang mengatakan kepada saya bahwa mereka telah mengubah kebiasaan makan mereka menuju gaya hidup sehat. Saya mendengar segala macam kisah sukses tiap hari, baik lewat email, facebook atau apapun juga, dan saya melihat bahwa pola makan segar ini telah menyebar begitu cepat di seluruh dunia.

Resep utama Mimi adalah satu gelas green drink yang terdiri atas:
-          2 apel
-          4 batang sledri
-          timun separuh buah
-          3 genggam bayam
-          beberapa daun kale ditambah dengan pisang atau blueberry atau buah enak apapun untuk menambah rasa
 
 
Mimi terus membuka rahasia kebugaran, awet muda dan pancaran kasihnya kepada semua
orang.


Tertarik kah Anda mengikutinya?

Silahkan
buka : www.youngonrawfood.com dan untuk mendapatkan rekaman pembicaraannya serta resep-resep raw nya secara gratis silahkan unduh di www.SupremeMasterTV.com atau di youtube.
 

 
Selamat
makin bugar dan keren!
-- 
Makanan segar atau makanan kehidupan atau living food adalah makanan yang masih mengandung berbagai enzim kehidupan (berasal dari energi matahari melalui proses fotosintesa) dan yang tidak dipanaskan di atas 45 derajat Celsius. Daging, telur, ikan dan susu mentah tidak termasuk ke dalam golongan makanan kehidupan karena mereka tidak lagi mengandung enzim kehidupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar